Kamis, 25 April, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Sosialisasi Rentetan Kegiatan “Sujud...

Kamis, 3 Agustus 2023/17 Muharram 1445 – Dalam rangka...

Pelatihan Fiqh Qurban :...

Ponorogo, 24 Juni 2023 – Pada Sabtu, 6 Dzulhijjah...

IKPM Cabang Lumajang Lakukan Pelantikan Pengurus Baru Secara Offline

Tanggal:

Bagikan:

Lumajang – IKPM Cabang Lumajang lanjutkan proses kaderisasi dengan mengadakan Pelantikan Pengurus Baru periode 2021-2026 secara offline di Gedung Pendopo Pemkab Lumajang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain acara pelantikan juga ada acara peresmian (launching) Website IKPM Cabang Lumajang yang disahkan oleh Ketua Umum PP IKPM Gontor dan Wakil Bupati Lumajang pada Sabtu malam (2/10).

Acara ini dihadiri langsung oleh seluruh alumni Gontor putra dan putri serta para wali santri, salah satunya ialah Wakil Bupati Lumajang ibu Ir. Hj. Indah Amperwati Masdar, M.Si. Juga turut hadir Ketua Umum PP IKPM Gontor Al-Ustadz Dr. H. M. Adib Fuadi Nuriz, M.A., M.Phil., dan Ketua II PP IKPM Gontor Al-Ustadz H. Saepul Anwar, M. Pd.

Dalam sambutannya Ustadz Adib menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Lumajang atas jamuan yang telah diberikan. Beliau juga mengingatkan kepada segenap alumni yang hadir bahwasannya kita semua terdidik oleh Gontor dengan nilai-nilai yang sangat luar biasa. Salah satunya adalah kita diajarkan untuk menjadi seorang penggerak. Kita harus mampu menggerakkan organisasi-organisasi yang ada di sekitar kita. Namun demikian, pergerakan kita tetap harus sesuai dengan aturan agama & tidak menyalahi nilai-nilai yang telah diajarkan oleh pondok.

“Gontor itu berdiri diatas dan untuk semua golongan, para alumni Gontor tidak boleh tutup mata di dalam berpolitik, harus sesuai denga apa yang pernah diajarkan oleh para Kiyai. IKPM Lumajang harus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam memaksimalkan pengabdian untuk masyarakat” ujar Ustadz Adib di akhir sambutannya.

Kemudian sambutan dari Wakil Bupati Lumajang, Ir. Hj. Indah Amperwati Masdar, M.Si, menyampaikan rasa senang dan bangga karena telah dikukuhkannya Pengurus Baru IKPM Lumajang, semoga dapat mengemban amanat dengan sebaik-baiknya. Beliau juga mengatakan bahwasannya Pemkab Lumajang bersedia dengan sepenuh hati untuk bekerja sama & mensupport segala kegiatan IKPM Lumajang kedepannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Suasana Kekeluargaan Warnai Halal Bihalal dan Pelantikan PC IKPM...

Kudus, 23 April 2024 – Suasana penuh kehangatan menyelimuti aula PT. Mubarok Food Cipta Delicia, Kudus, pada Selasa malam, dalam acara Halal Bihalal dan...

Khutbah Idul Fitri 1 Syawwal 1445 H: Harmonis dalam...

Forum Muballigh Alumni (FPA) Pondok Modern Darussalam Gontor

Pelantikan Pengurus PC IKPM Kabupaten Bekasi: Momen Bersejarah di...

PP IKPM Gontor - Pada Jum'at, 29 Maret 2024, Pondok Modern Darrunadwah menjadi saksi dari sebuah momen bersejarah bagi Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.